Browsing UT - Agribusiness by Subject "willingness to pay"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kesediaan Membayar (Willingness to Pay) Produk Healthy Nama NIM FoodBeras Merah Pulen di Serambi Botani, Botani Square, Bogor
(2014)Beberapa tahun terakhir ini, konsumsi beras merah dipopulerkan sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Beras merah dengan konsep healthy food merupakan salah satu produk dari Serambi Botani. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Analisis Kesediaan Membayar Konsumen Beberapa Komoditi Sayuran Organik (Studi Kasus: Giant Hypermarket, Botani Square, Kota Bogor).
(2015)Masyarakat mulai sadar dan menjalani pola hidup sehat dan alami dengan mengkonsumsi produk makanan organik salah satunyasayuran organik. Sayuran organik merupakan salah satu produk konsumsi yang ramah lingkungan dan ... -
Estimasi Nilai Kesediaan Membayar Pengunjung dan Alternatif Strategi Pengelolaan Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim
(2018)Penurunan kualitas lingkungan Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim disebabkan karena masih rendahnya kesadaran pengunjung dalam menjaga kebersihan serta terbatasnya dana pengelolaan untuk kegiatan operasional di tahura. ... -
Persepsi, Preferensi, dan Willingness to Pay Generasi Muda terhadap Beras Organik
(2023)Proses budidaya organik adalah upaya yang dapat dilakukan dalam mewujudkan pembangunan pertanian yang berkelanjutan. Pertanian organik akan terus berkembang jika sektor hilirnya turut merespon dengan baik. Segmen ...