Show simple item record

dc.contributor.advisorSimanjuntak, Megawati
dc.contributor.authorDewi, Putu Brenda Kartika
dc.date.accessioned2018-11-19T05:26:27Z
dc.date.available2018-11-19T05:26:27Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95152
dc.description.abstractAkses informasi perlu diperhatikan oleh pelaku usaha agar konsumen dapat memperoleh informasi yang tepat untuk menyalurkan komplain dan mengetahui hak serta kewajibannya sebagai konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh akses informasi, pengalaman komplain, dan sikap akan komplain terhadap perilaku komplain. Desain penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dan cross sectional study dengan metode online survey. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan structural equation modelling (SEM). Responden dipilih dengan teknik penarikan contoh secara convenience, dengan syarat merupakan mahasiswa dan pernah melakukan komplain dengan jumlah responden sebanyak 250 orang. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa akses informasi pengalaman komplain dan sikap akan komplain memengaruhi perilaku complain.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumerismid
dc.subject.ddcComplain Experienceid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePemgaruh Akses Informasi, Pengalaman Komplain, dan Sikap akan Komplain terhadap Perilaku Komplainid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordakses informasiid
dc.subject.keywordpengalaman komplainid
dc.subject.keywordsikap akan komplainid
dc.subject.keywordperilaku komplainid
dc.subject.keywordSEM.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record