Search
Now showing items 1-10 of 29
Hubungan Reforma Agraria dengan Pengentasan Kemiskinan di Pedesaan (Studi Kasus Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kemiskinan di pedesaan memiliki keterkaitan erat dengan masalah agraria,
karena sebagian besar hidup masyarakat pedesaan yang bergantung pada pertanian
(termasuk peternakan, perikanan, dan kehutanan). Tingginya angka ...
Strategi Kampanye Public Relations Pemerintah Kota Bandung dalam Pembentukan Opini Publik Kebijakan Pelarangan Penggunaan Styrofoam.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Public Relations (PR) merupakan fungsi manajemen yang membantu menciptakan dan saling memelihara arus komunikasi, pengertian, dukungan, serta kerja sama suatu organisasi atau perusahaan dengan publiknya. PR membantu manajemen ...
Hubungan Antara Kesempatan Kerja dengan Taraf Hidup Masyarakat Akibat Gerak Penduduk.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Pasar tenaga kerja Indonesia terus mengalami perkembangan, hal ini terbukti dengan
peningkatan jumlah pekerjaan dan penurunan angka pengangguran terbuka.
Kesempatan kerja teryata tidak hanya terjadi di perkotaan, tetapi ...
Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Ekuitas Merek Lapis Bogor Sangkuriang.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Ekuitas merek adalah persepsi konsumen terhadap merek tertentu. Suatu perusahaan
membutuhkan ekuitas merek yang baik agar mampu bertahan dalam persaingan pasar.
Bauran komunikasi pemasaran berperan dalam pembentukan ...
Tingkat Kemampuan Kepemimpinan Kepala Desa dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Desa.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kepala Desa merupakan seseorang yang memiliki wewenang tertingi di dalam desa.
Kepala Desa mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun desa melalui
kemampuan kepala desa dan gaya kepemimpinan yang dia miliki terutama ...
Efektivitas Komunikasi Pemasaran Pada UMKM Produk Boneka Horta.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Komunikasi pemasaran yang dilakukan memiliki berbagai ragam jenis komunikasi
pemasaran. Ragam jenis komunikasi pemasaran ini bisa disebut yang dengan bauran
komunikasi pemasaran. Boneka Horta adalah produk Usaha Mikro ...
Efektivitas Instagram “Earth Hour Bogor” sebagai Media Kampanye Lingkungan.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Media sosial merupakan media baru yang memiliki karakteristik komunikasi yang
lebih interaktif dibandingkan media konvensional. Earth Hour Bogor adalah gerakan
sosial yang memanfaatkan media sosial instagram sebagai media ...
Peran Modal Sosial terhadap Kesejahteraan Pengusaha Sektor Informal (Kasus Pedagang Kaki Lima di Pasar Jl. Dewi Sartika, Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Tujuan dalam penelitian ini adalah menguji kontribusi modal sosial pekerja pengusaha sektor informal, modal sosial migrasi sektor informal, modal sosial pendidikan pengusaha sektor informal dalam meningkatkan kesejahteraan ...
Analisis Konflik Pengelolaan Sumberdaya Alam di Kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (Kasus di Kampung Cipecang, Desa Pasir Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Konflik tidak bisa dipisahkan dari aktivitas kehidupan bermasyarakat dan keduanya saling berintegrasi. Manusia akan melakukan berbagai usaha agar kebutuhan hidupnya dapat tercukupi termasuk dalam hal sumberdaya alam. Kawasan ...
Pengaruh Konversi Lahan terhadap Strategi Nafkah Rumah Tangga Petani (KasusDesa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Konversi lahan merupakan suatu fenomena pemanfaatan lahan terhadap lahan pertanian menjadinon pertanian. Fenomena ini muncul disebabkan pertumbuhan penduduk pinggiran kota yang semakin tinggiserta tingginya permintaan ...