Show simple item record

dc.contributor.advisorAdhi, Andriyono Kilat
dc.contributor.authorNustantomo, Wahyu
dc.date.accessioned2018-08-28T04:04:28Z
dc.date.available2018-08-28T04:04:28Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92948
dc.description.abstractAdanya persaingan antara peternak lokal dengan peternak luar negeri menyebabkan peternak lokal harus memiliki daya saing yang bagus agar bias menguasai pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi model bisnis Mitra Tani Farm, dan memberikan alternatif perbaikan model bisnis untuk Mitra Tani Farm. Penelitian ini dilakukan di Mitra Tani Farm, Kabupaten Bogor pada bulan Juli 2017 dengan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara. Kemudian diolah dengan metode kualitatif berupa reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Setelah dilakukan identifikasi sembilan elemen B.M.C dan analisis SWOT, disimpulkan bahwa Mitra Tani Farm perlu perbaikan di bagian pemasaran produknya terutama melalui media online.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcBusiness Model canvasid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleBusiness Model Canvas Mitra Tani Farm, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKabupaten Bogorid
dc.subject.keywordmodel bisnis kanvasid
dc.subject.keywordpeternakanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record