Search
Now showing items 1-3 of 3
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha IKM Makanan dan Minuman di Wilayah Bogor
(2014)
Food and beverage industries are one of the non-oil and gas subsector manufacture in Bogor. The marketing concept of the Small and Medium Enterprises (SMEs) is different from the Big Enterprises. SMEs employes the ...
Peran Pemasaran Jasa Terpadu Yang Mempengaruhi Intensitas Kedatangan Tamu Di Katumbiri Resort Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan penelitian ini adalah mengindentifikasi karakteristik dari pelanggan
Katumbiri Resort Bogor, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
intensitas kedatangan tamu di Katumbiri Resort Bogor, mengidentifikasi ...
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut di Kota Bogor
(2014)
Dihadapkan pada intensitas persaingan bisnis restoran yang semakin ketat, RM Bebek Gendut sebagai salah satu restoran tradisional khusus bebek di Kota Bogor perlu melakukan serangkaian pengembangan strategi pemasaran dalam ...