Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Strategi Komunikasi dalam Pemasaran Wisata Kampung Budaya Sindangbarang
(IPB University, 2021-11-19)
Pengembangan pariwisata desa di Indonesia kini lebih banyak difasilitasi oleh
negara. Hal ini menyebabkan masyarakat cenderung pasif dalam ikutserta
mengelola wisata desa. Maka dari itu perlu dianalisis strategi komunikasi ...
Faktor-faktor yang Memengaruhi Pembiayaan Perbankan Syariah pada Sektor Transportasi, Pergudangan dan Komunikasi di Indonesia
(IPB University, 2024)
Pembiayaan perbankan syariah sektor transportasi, pergudangan dan komunikasi di Indonesia masih belum maksimal dibandingkan dengan target pemerintah melalui RPJPN 2024. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis ...
Proses Penulisan Naskah dalam Produksi Video Feature BT Batik Trusmi pada Youtube CirebonKab TV
(IPB University, 2024)
Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi mempengaruhi proses penyebaran informasi kepada khalayak luas. Dinamika teknologi komunikasi dan informasi yang terus berkembang pesat turut melahirkan kemunculan media baru ...
Analisis Teknik Editing pada Video Profil Perusahaan Hotel Salak The Heritage Bogor
(IPB University, 2023)
Perkembangan teknologi digital telah signifikan dalam kehidupan manusia. Komunikasi melibatkan empat elemen yaitu komunikator, pesan, media, dan komunikan. Komunikasi efektif terjadi saat pesan dipahami oleh komunikan. ...
Efektivitas Penyajian Press Conference di PT Trakindo Utama
(IPB University, 2024)
ANNISA NURUL VANYA JAZEERA. Efektivitas Penyajian Press Conference di PT Trakindo Utama. Dibimbing oleh BURHANUDDIN dan ENDEN DARJATUL ULYA.
Efektivitas press conference di PT Trakindo Utama mengacu pada beberapa ...
Efektivitas Komunikasi Interpersonal dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Wings Pangandaran
(IPB University, 2024)
Efektivitas merupakan tanda tercapainya keberhasilan pelaksanaan sebuah strategi suatu tujuan. Efektif diambil dari kata “efek” yang memiliki arti membawa sesuatu, memperoleh, dan berpengaruh. Faktor-faktor untuk menilai ...