Show simple item record

dc.contributor.advisorPriatna, Wahyu Budi
dc.contributor.authorMaulani, Tiara Auliana
dc.date.accessioned2017-05-31T06:26:08Z
dc.date.available2017-05-31T06:26:08Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86343
dc.description.abstractKopi merupakan salah satu komoditas unggulan pada sektor agbribisnisdan menjadi komoditas unggulan dalam hal ekspor. Saat ini banyak berdiri kafe yang menyediakan menu utamanya adalah kopi, salah satunya adalah Phoenam Kopitiam. Perkembangan kafe yang semakin meningkat dari tahun ketahunnya mengaharuskan pihak manajemen kedai kopi Phoenam Kopitiam perlu menyiapkan alternatif strategi pemasaran agar dapat bertahan pada posisinya. Tujuan penelitian ini, yakni menganalisis dan merumuskan alternatif strategi pemasaran terbaik dengan memperhatikan lingkungan internal dan eksternal perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah matriks IFE, matriks EFE, matriks SWOT, dan matriks QSP. Hasil analisis menunjukkan bahwa kedai kopi Phoenam Kopitiam berada pada posisi kuadran empat yaitu tahapan tumbuh dan bina. Berdasarkanidentifikasi dari analisis matriks SWOT dihasilkan lima alternatif strategi pemasaran dan prioritas utama yang dihasilkan berdasarkan perhitungan matriks QSP adalah dengan cara melakukan penetrasi pasar yang dapat diterapkan oleh pihak kedai kopi Phoenam Kopitiam.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBekasi-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Kedai Kopi Phoenam Kopitiam Bekasi.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKopiid
dc.subject.keywordMatriks EFEid
dc.subject.keywordMatriks IFEid
dc.subject.keywordMatriks SWOTid
dc.subject.keywordMatriks QSPid
dc.subject.keywordStrategi Pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record