Show simple item record

dc.contributor.advisorPambudy, Rachmat
dc.contributor.authorRahayu, Gagan
dc.date.accessioned2017-05-31T04:42:41Z
dc.date.available2017-05-31T04:42:41Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86092
dc.description.abstractArafatea merupakan perusahaan yang menjual teh dengan kualitas premium. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis karakteristik konsumen, perilaku pembelian, dan pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Arafatea. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index, Customer Loyalty Index dan Structural Equation Model dengan pendekatan Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas konsumen Arafatea adalah perempuan berusia 21-30 tahun, berpendidikan sarjana, bekerja sebagai pegawai swasta dengan penghasilan RP2 000 000 – Rp5 000 000. Konsumen mengkonsumsi teh Arafa dengan alasan rasa yang ditawarkan dengan harapan mendapat manfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh. Konsumen mendapat informasi mengenai produk dari rekomendasi keluarga dan teman. Kepuasan pelanggan berada pada kategori “puas” dengan nilai 69.27 persen dan tingkat loyalitas pelanggan berada pada kategori “cukup loyal” dengan niali 54.63 persen. Bauran pemasaran yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen adalah bauran produk dan tempat. Kepuasan konsumen Arafatea berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Arafatea di Kota Bandung.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordIndeks kepuasan pelangganid
dc.subject.keywordIndeks loyalitas pelangganid
dc.subject.keywordPartial Least Squareid
dc.subject.keywordStructural Equation Modelid
dc.subject.keywordTop two boxesid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record