Search
Now showing items 1-10 of 598
Analisis Kepuasan Konsumen UKM Tahu Bandung Ashor di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor
(2015)
Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen UKM Tahu Bandung Ashor. 2) Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan konsumen UKM Tahu Bandung Ashor 3) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap ...
Brand Equity Calon Presiden Yang Berorientasi pada Bidang Pertanian Di Provinsi Jawa Barat
(2015)
Pada tahun 2014 pesta demokrasi di Indonesia akan dimulai yaitu dengan diadakannya pemilihan umum untuk calon legislatif, calon presiden dan wakil presiden. Tujuan Penelitian (1) Menganalisis dan mengindentifikasi bagaimana ...
Analisis Sikap Konsumen dan Sensitivitas Harga Terhadap Jeruk Nama NIM. Medan dan Jeruk Mandarin di Y ogya Bogor Junction
(2015)
Orange is one of fruits that have a lot of varieties in Indonesia. Free trade system make the Government cannot do much to tackle increase import oranges. The inclusion of orange mandarin to Indonesia made the consumers ...
Efisiensi Baitul Mal Wa Tamwil (Bmt) Anggota Induk Koperasi Syariah Dengan Metode Data Envelopment Analysis (Dea).
(2015)
BMT adalah lembaga keuangan mikro yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah yang memiliki fungsi untuk memberdayakan ekonomi umat, dan memiliki fungsi sosial sebagai institusi yang mengelola dana zakat, infak, dan sedekah. ...
Rent-seeking dan Korupsi dalam Pembangunan Jalan di Indonesia (Studi Kasus: Dua Masa Pemerintahan SBY, 2004-2013)
(2015)
Jalan adalah sektor strategis yang mampu meningkatkan pembangunan ekonomi di Indonesia, namun hasil pengadaannya tidak sebanding dengan anggaran. Penelitian ini bertujuan menganalisis biaya-biaya transaksi dan pola-pola ...
Pengaruh Label Halal Terhadap Brand Switching Produk Kosmetik Dan Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Konsumen Mengkonsumsi Produk Kosmetik Berlabel Halal. Studi Kasus : Karyawati Gedung Graha Menara Hijau, Jakarta Selatan
(2015)
Konsumsi kosmetik di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahun. Namun, ketersediaan kosmetik yang berlabel halal masih minim padahal mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam. Keberadaan pelabelan halal pada ...
Studi Kelayakan Pendirian Usaha Pabrik Penggilingan Padi Modern (P3M) pada PT. XYZ
(2015)
Penggilingan padi merupakan salah salah satu unsur dalam penanganan pasca pasca panen yang memerlukan proses penanganan dan pengolahan. Ketersediaan panen yang melimpah tidak seimbang dengan output beras yang dihasilkan ...
Pengaruh Kekuatan Sosial Teman Sebaya terhadap Keinginan Pembelian Produk Fesyen pada Remaja di Kabupaten Bogor
(2015)
The teens market is a potential market segment that plays a big role in growing the fashion industry. During adolescence, peers have a big influence to their purchase intention. Therefore, it becomes very important for ...
Evaluasi Dan Desain Struktur Kelembagaan Ketransmigrasian Pada Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Republik Indonesia
(2015)
Pemerintah melalui lembaga ketransmigrasian pada Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenekartrans) memiliki peran penting dalam penyelenggaraan urusan ketransmigrasian. Namun seiring dengan perkembangan konteks ...
Analisis Kelembagaan Dan Strategi Peningkatan Daya Saing Komoditas Kubis (Brassica Oleracea L.) Kabupaten Agam
(2015)
Sumatera Barat adalah salah satu daerah penghasil sayuran dataran tinggi di Indonesia. Kabupaten Agam merupakan salah satu pemasok sayuran dataran tinggi di Sumatera Barat dengan komoditas unggulan sayuran kubis. Tujuan ...