Analisis Strategi Pemasaran Sabun Transparan Pada PT Adev Natural Indonesia, Bogor, Jawa Barat.
Abstract
Sabun transparan adalah produk yang berkembang sebagai dampak perkembangan industri kelapa sawit. Sekitar 48 persen kandungan yang terdapat dalam minyak inti sawit adalah asam laurat. Asam laurat atau dapat disebut surfaktan merupakan asam lemak jenuh yang memiliki sifat pembusaan yang baik dan sering digunakan untuk formulasi sabun dan bahan emulsifer produk-produk pembersih. Surfaktan adalah bahan mentah sabun transparan yang dapat mereaksikan asam lemak dan mempunyai sifat menimbulkan busa, sehingga mendukung fungsinya ketika diaplikasikan dalam produk pembersih. Salah satu perusahaan yang memproduksi sabun transparan adalah PT Adev Natural Indonesia. Menyadari bahwa bisnis ini penuh resiko dan ketidakpastian untuk perusahaan. PT Adev Natural Indonesia perlu untuk mengiderttifikasi dan rnenganalisis peluang ataupun. ancarnan yang kernungkinan besar terjadi, selain juga mengidentifikasi dan menganalisis yang menjadi kekuatan dan kelemahan perusahaan, agar mampu menyusun strategi pemasaran yang tepat.
Collections
- UT - Management [3354]