Show simple item record

dc.contributor.authorSasongko, Triaji Heri
dc.date.accessioned2011-05-03T02:15:00Z
dc.date.available2011-05-03T02:15:00Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/44636
dc.description.abstractSubsektor peternakan merupakan subsektor yang memainkan peran penting dalam pembangunan pertanian. Hal ini dapat dilihat bahwa pada tahun 2004, produk domestik bruto yang dihasilkan subsektor peternakan mengalami peningkatan sebesar 10,39 persen dibandingkan pada tahun sebelumnya yaitu meningkat dari Rp 44.499 miliar pada tahun 2003 menjadi Rp 49.121,7 miliar pada tahun 2004. MT Farm adalah salah satu perusahaan peternakan kambing dan domba yang ada di Kabupaten Bogor. Meskipun perusahaan peternakan ini telah dapat memenuhi permintaan pelanggannya dari luar Bogor seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, tetapi dengan keberadaannya yang masih baru MT Farm membutuhkan strategi yang tepat dalam mengembangkan usahanya. Berdasarkan hal tersebut, maka diperlukan strategi pengembangan usaha agar perusahaan dapat terus bertahan dan berkembang.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi pengembangan usaha peternakan kambing dan domba pada MT Farm. Ciampea, Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record