Search
Now showing items 1-3 of 3
Identifikasi Cepat Segmentasi Konsumen Susu Cair dalam Kemasan.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Segmentasi konsumen adalah proses pengelompokan konsumen ke dalam segmen-segmen berdasarkan kemiripan karakteristik yang dimiliki oleh masing-masing konsumen. Segmentasi konsumen memungkinkan perusahaan untuk memahami ...
Metode CART untuk Mengidentifikasi Faktor-Faktor yang Memengaruhi Waktu Pembelian Kendaraan Kedua
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Peningkatan persaingan antar perusahaan penjual kendaraan pribadi membuat masing-masing perusahaan memerlukan strategi pemasaran guna mempertahankan pelanggan dan meningkatkan angka penjualan produknya. Salah satu strategi ...
Penerapan SMOTE pada KNN dan CART untuk Klasifikasi Sektor Pekerja di Provinsi Nusa Tenggara Timur
(IPB University, 2019)
Kemajuan perekonomian suatu wilayah dapat ditunjukkan dengan adanya
transformasi pekerjaan dari sektor informal ke sektor formal. Oleh karena itu,
akan lebih baik jika diketahui karakteristik dari pekerja sektor formal ...