Show simple item record

dc.contributor.authorUli, Laura Pinta
dc.date.accessioned2010-04-07T06:54:34Z
dc.date.available2010-04-07T06:54:34Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/3124
dc.description.abstractPeningkatan kontribusi tanaman hias selama 5 tahun belakangan bagi PDB (Produk Domestik Bruto) membuktikan bisnis (usaha) tanaman hias semakin diminati oleh masyarakat. Bukan hanya investor dan pedagang, para hobiis dan kolektor mulai menjadikan tanaman hias sebagai peluang usaha yang prospektif dan menguntungkan. Berkembangnya usaha tanaman hias salah satunya dilatarbelakangi oleh meningkatnya permintaan tanaman setiap tahunnya baik domestik maupun luar negeri. Menurut Asosiasi Pengusaha dan Petani Flora Indonesia (ASPENI), Indonesia baru meraih 1,5 persen dari total permintaan pasar Eropa yang berkisar 60 milyar US dolar per tahun sedangkan Malaysia dan Cina masing-masing sudah meraih 11 dan 60 persen.
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAudit pemasaran pada PT. Godongijo Asri di Sawangan, Depok, Jawa Baratid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record