Show simple item record

dc.contributor.authorHendriawan, Rofi
dc.date.accessioned2010-07-07T02:39:06Z
dc.date.available2010-07-07T02:39:06Z
dc.date.issued1992
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/30856
dc.description.abstractprospek cerah bisnis minuman kotak, telah menarik minat para pengusaha untuk memasuki bisnis ini. Peningkatan jumlah perusaman yang memproduksi munuman kotak ini menunjukkan bahwa bisnis minuman kotak ini semakin diminati oleh kalangan pengusaha. Sesuai dengan hukum ekonomi yang berlaku, maka semakin banyak perusahaan yang bergerak dalam bisnis minuman kotak ini , maka persaingan pemasaran akan semakin ketat. Untuk itu produsen ninuman kotak harus mengetahui apa yang diinginkan konsumen rnengenai produknya serta apa keunggulan/kelemanan produknya dibandingkan merek/produk dari perusahaan lain. Untuk itu produsen minuman kotak harus mengeahui faktor-faktor apa saja yang diperhatikan konsemen dalam memilih minuman kotak, sebab jika tidak maka produsen minuman kotak tersebut akan kalah bersaing dan produknya tidak laku di pasaran sehingga akan membawa kerugian bagi perusahaan.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleFaktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Minuman Kotak di Wilayah Kotamadya Bogorid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record