Analisis kepuasan konsumen produk minuman nata de coco dengan merk es campur produksi PT. AMICO, Bekasi
Abstract
Industri pengolahan merupakan salah satu sektor ekonomi yang mampu memberikan kontribusi cukup besar terhadap Produk Domestik Bruto. Salah satu industri pengolahan yang ada di Indonesia dan termasuk dalam industri pengolahan adalah industri pengolahan minuman. Hal ini disebabkan karena minuman merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi manusia. Salah satu industri minuman yang mengalami perkembangan pesat adalah nata de coco. Nata de coco adalah bahan minuman yang berasal dari kelapa dan memiliki kandungan serat, vitamin dan gizi yang tinggi. Zat-zat yang terkandung didalamnya seperti air, protein, lemak, gula, vitamin, asam amino serta hormon pertumbuhan. Nata de coco memiliki peluang yang cukup besar mengingat kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya, serta semakin maraknya beragam minuman ringan dengan label minuman kesehatan, selain itu meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan membuat nata de coco menjadi salah satu produk kesehatan yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan melihat prospek industri minuman nata de coco dalam kemasan yang semakin baik, perusahaan tidak henti-hentinya melakukan inovasi terhadap produknya. Pengembanganpengembangan produk yang dilakukan pesaing dapat mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen terhadap produk minuman nata de coco dalam kemasan PT. AMICO sehingga dapat mempengaruhi volume penjualan perusahaan.
Collections
- UT - Management [3354]