Show simple item record

dc.contributor.authorWijayanto, Hari
dc.contributor.authorSugihartini, Nanik
dc.contributor.authorSjamsun, M.
dc.contributor.authorShadry, Fahmi
dc.date.accessioned2010-05-27T03:42:06Z
dc.date.available2010-05-27T03:42:06Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/26099
dc.description.abstractPengembangan dun inovasi produk hams terus menerus dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan &n meningkatkan posisi produknya d pasar. Metode Biplot merupakan salah satu metode analisis yang dapat digunakan unfuk mengembangkan konsep produk Tulisan ini mengupas tentang bagaimana rnenagunakan metode Biplot tersebut untuk mengembangkan konsep produkid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis pengembangan konsep produk menggunakan metode biplotid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record