Search
Now showing items 1-10 of 38
Hubungan Reforma Agraria dengan Pengentasan Kemiskinan di Pedesaan (Studi Kasus Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kemiskinan di pedesaan memiliki keterkaitan erat dengan masalah agraria,
karena sebagian besar hidup masyarakat pedesaan yang bergantung pada pertanian
(termasuk peternakan, perikanan, dan kehutanan). Tingginya angka ...
Efektivitas Komunikasi Pemasaran pada Agrowisata “Jendela Alam” Bandung.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Komunikasi pemasaran sangat diperlukan oleh suatu perusahaan agrowisata untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana efektivitas strategi komunikasi pemasaran berdasarkan ragam ...
Hubungan Komunikasi Corporate Social Responsibility dengan Reputasi Perusahaan (Kasus: Program CSR PT ANTAM (Persero) Tbk, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan dalam mengurangi dampak dari aktivitas bisnis perusahaannya. Program CSR hendaknya didukung dengan strategi komunikasi agar ...
Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Perkembangan Usaha Kecil dan Menengah Kuliner Wilayah Solo Raya.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Promosi melalui media sosial merupakan sebuah cara bagi para pemilik Usaha
Kecil dan Menengah (UKM) kuliner di wilayah Solo Raya untuk
menyebarluaskan informasi mengenai produk sehingga menimbulkan tindakan
pembelian ...
Strategi Kampanye Public Relations Pemerintah Kota Bandung dalam Pembentukan Opini Publik Kebijakan Pelarangan Penggunaan Styrofoam.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Public Relations (PR) merupakan fungsi manajemen yang membantu menciptakan dan saling memelihara arus komunikasi, pengertian, dukungan, serta kerja sama suatu organisasi atau perusahaan dengan publiknya. PR membantu manajemen ...
Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Ekuitas Merek Lapis Bogor Sangkuriang.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Ekuitas merek adalah persepsi konsumen terhadap merek tertentu. Suatu perusahaan
membutuhkan ekuitas merek yang baik agar mampu bertahan dalam persaingan pasar.
Bauran komunikasi pemasaran berperan dalam pembentukan ...
Tingkat Kemampuan Kepemimpinan Kepala Desa dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Desa.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kepala Desa merupakan seseorang yang memiliki wewenang tertingi di dalam desa.
Kepala Desa mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun desa melalui
kemampuan kepala desa dan gaya kepemimpinan yang dia miliki terutama ...
Hubungan Gaya Kepemimpinan dan Pola Komunikasi dengan Efektivitas Kinerja Gugus Perwakilan Pemilik Ternak (Kasus Sekolah Peternakan Rakyat di Kabupaten Bojonegoro).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Pemimpin adalah orang yang dipercaya oleh anggota kelompok untuk mampu
membimbing dan mencapai tujuan bersama yang telah disepakati. Pemimpin tak lepas dari
gaya kepemimpinan yang diterapkan kepada sebuah kelompok. Gaya ...
Efektivitas Komunikasi Pemasaran Pada UMKM Produk Boneka Horta.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Komunikasi pemasaran yang dilakukan memiliki berbagai ragam jenis komunikasi
pemasaran. Ragam jenis komunikasi pemasaran ini bisa disebut yang dengan bauran
komunikasi pemasaran. Boneka Horta adalah produk Usaha Mikro ...
Peran Pemimpin Lokal terhadap Aksi Kolektif Masyarakat dalam Upaya Pemulihan Hutan Mangrove (Kasus: Hutan Mangrove Desa Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara)”.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Penelitian ini bertujuan, pertama, menganalisis peran pemimpin lokal dalam aksi
kolektif rehabilitasi hutan mangrove; dan kedua, menganalisis faktor-faktor
pendorong dan penghambat timbulnya aksi kolektif di kalangan ...