Show simple item record

dc.contributor.authorPardede, Puji Dumayana
dc.date.accessioned2010-05-20T03:07:18Z
dc.date.available2010-05-20T03:07:18Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/23710
dc.description.abstractMakanan sangat besar pengaruhnya terhadap keadaan gizi seseorang khususnya pada usia bayi sampai balita karena kekurangan gizi pada masa ini dapat berpengaruh buruk terhadap pertumbuhan fisik dan mental tahapan selanjutnya. Kebutuhan akan makanan bayi siap saji khususnya bubur bayi semakin meningkat sejalan dengan perkembangan jumlah bayi dan balita dan peningkatan angkatan kerja wanita. Meningkatnya potensi pasar ini diikuti dengan meningkatnya kompetisi antar produsen produk makanan bayi yang terlihat dari munculnya berbagai merek dan jenis makanan bayi di pasaran.id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku rumah tangga dalam pembelian bubur bayi kemasanid
dc.title.alternativeStudi Kasus di Jakarta Timurid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record