Show simple item record

dc.contributor.authorAryanto, Fajar
dc.date.accessioned2010-05-11T07:48:08Z
dc.date.available2010-05-11T07:48:08Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19238
dc.description.abstractSektor pertanian memberikan kontribusi yang cukup besar (19,41%) terhadap pembangunan ekonomi di Indonesia, sektor terbesar kedua dalam total Produk Domestik Bruto (PDB) setelah sektor industri dan pengolahan. Meningkatnya kontribusi pertanian atau agribisnis terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia diiringi dengan meningkatnya produksi pertanian Indonesia. Hal ini berdampak pula pada kebutuhan pupuk yang meningkat dan harus dipenuhi. Salah satu jenis pupuk yang memiliki banyak permintaan di sektor pertanian adalah pupuk urea. Sebagai produsen pupuk urea di Indonesia, PT. Pupuk Kujang (Persero) harus mampu menerapkan strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang tepat dalam kaitannya dengan pemenuhan kepuasan pelanggan.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis bauran pemasaran pupuk urea pada PT. Pupuk Kujang (Persero)id
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record