Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Dwi Sayekti
dc.date.accessioned2010-05-08T06:25:53Z
dc.date.available2010-05-08T06:25:53Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/16334
dc.description.abstractTujuan umum dati penelitian ini adalah untuk menganalisis ekuitas merek (brand equity) produk mie instan yang beredar di pasanm. Sedangkan tujuan khususnya adalahmengetabui karakteristik konsumen mie instan, (2) mengetabui perilaku pembelian mie instan, (3) menganalisis tingkat kesadaran merek produk mie instan melalui analisis brand awareness, (4) menganalisis tingkat asosiasi merek mie instan melalui analisis brand association, (5) menganalisis persepsi pelanggan terhadap keseluruhan kualitas atau keunggulan suatu merek mie instan melalui analisis brand perceived quality, (6) menganalisis tingkat keterikatan konsumen terhadap merek mie instan melalui analisis brand loyalli, (7) mengetahui merek mie yang mempunyai brand equity paling kuat.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis elemen-elemen ekuitas merek (brand equity) produk mie instanid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record