Show simple item record

dc.contributor.advisorTinaprilla, Netti
dc.contributor.authorNasution, Maya Sari
dc.date.accessioned2023-10-19T07:00:48Z
dc.date.available2023-10-19T07:00:48Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127184
dc.description.abstractSayuran organik merupakan salah satu produk pangan yang dihasilkan dari pertanian bersifat ramah lingkungan dan lebih mendekatkan diri kepada konsep alam (back to nature), sehingga mampu memberikan jaminan kualitas yang relatif lebih baik dibandingkan dengan sayuran non-organik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen sayuran organik, proses keputusan pembelian dan sikap konsumen sayuran organik di Giant Ekstra Dramaga. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan multiatribut Fishbein. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, dalam proses keputusan pembelian sayuran organik konsumen termotivasi karena aman bagi kesehatan. Sumber informasi diperoleh dari teman maupun keluarga, atribut yang dipertimbangkan yaitu kesegaran sayuran organik. Pembelian dilakukan tergantung kondisi atau situasi konsumen dan konsumen akan tetap membeli walaupun harga sayuran organik naik. Namun, masih terdapat kinerja dari atribut yang belum sesuai dengan harapan konsumen yaitu keragaman sayuran organik, ketersedian sayuran organik, potongan harga, dan promosi iklan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics Management-Agribusinessid
dc.titleSikap konsumen dalam proses keputusan pembelian sayuran organik (studi kasus: Giant Ekstra Dramaga)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordconsumer attitudeid
dc.subject.keywordMultiatribut Fishbeinid
dc.subject.keywordorganic vegetablesid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record