Show simple item record

dc.contributor.advisorSarwoprasodjo, Sarwititi
dc.contributor.authorPamphila, Cindy
dc.date.accessioned2023-09-21T08:34:46Z
dc.date.available2023-09-21T08:34:46Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125231
dc.description.abstractTeori kognitif sosial merupakan proses sosial dan proses kognitif yang dialami oleh manusia terkait pemahaman mengenai motivasi, emosi, dan juga tindakannya. Terdapat tiga faktor pada teori ini, yaitu faktor personal (kognitif), faktor perilaku, dan faktor lingkungan yang dapat membentuk suatu perilaku yang diinginkan pada unit perubahan individu. Pada penelitian ini, peneliti akan menganalisis terkait hubungan kognitif individu, sumber efikasi diri, karaktersitik pesan, dan sumber pengaruh yang diterima oleh pengelola sehingga membentuk kapasitas pengelola desa wisata dalam menggunakan media sosial sebagai media promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor-faktor social cognitive theory dengan kapasitas pengelola menggunakan media sosial sebagai media promosi. Metode penulisan yang digunakan dalam penulisan skripsi ini, yaitu metode kuantitatif yang dilakukan melalui kuesioner dan didukung dengan data kualitatif yang dilakukan melalui wawancara secara mendalam serta observasi lapang. Teknik pemilihan responden diperoleh melalui non-probability sampling dengan prosedur purposive sampling.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleHubungan Faktor-Faktor Social Cognitive Theory Dengan Kapasitas Pengelola Menggunakan Media Sosial Sebagai Media Promosiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordFaktor-Faktor Social Cognitive Theoryid
dc.subject.keywordKapasitas Pengelolaid
dc.subject.keywordMedia Sosialid
dc.subject.keywordMedia Promosiid
dc.subject.keywordDesa Wisataid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record