Browsing by Subject "e-campaign"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Dan Pengembangan Prototype Aplikasi Web 2.0 Dan Media Sosial Pada Kampanye Pemilu 2014
(2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat penggunaan media sosial oleh para calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) peserta Pemilu ... -
Analisis Dan Rekomendasi Pemanfaatan Website Sebagai Media Kamp Anye Calon Legislatif Dki Jakarta Pada Pemilihan Umum 2014
(2015)Perkembangan tekno/ogi internet yang pesat me11g11bah rutinitas dari masyarakat. Internet membuat transfer informasi menjadi lebih cepat dan murah sehingga masyarakat dapat berinteraksi dengan lebih mudah. Di bidang politik, ... -
Evaluasi Kampanye Elektronik Calon Legislatif dan Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2014
(2014)The use of social media (Facebook, Twitter, Youtube, etc.) is an activity that is much in demand by today's internet users. Internet users as part of a community that has the right to select a target for legislative ... -
Pengembangan aplikasi web 2.0 "pilihanrakyat" sebagai alat kampanye calon kepala daerah (studi kasus: pilkada serentak 2015)
(2016)Pemilihan kepala daerah (pilkada) di Indonesia dilaksanakan secara serentak sejak tahun 2015. Untuk mengumpulkan dukungan masyarakat, calon kepala daerah dapat berkampanye secara konvensional atau menggunakan teknologi ...