Browsing by Title
Now showing items 16043-16062 of 132763
-
Analisis Strategi Pemasaran Pada Sumber Tas Bogor
(2010)Tas merupakan salah satu produk mode yang melekat pada seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi ajang bisnis yang kompetitif, terutama di wilayah Bogor bagian Timur, yaitu Tajur. Sumber Tas berdiri sejak tahun 2002 yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Kecil Menengah Pakaian Muslim (Studi Kasus Pada UKM Pakaian Muslim Galis Design, Bogor, Jawa Barat)
(2010)Busana muslim sudah menjadi bagian dari gaya berbusana bagi penduduk yang mayoritas agamanya muslim, yang berarti ada peluang untuk berbisnis pakaian muslim. Dalam perkembangannya, industri baju muslim tidak didominasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Kopi Luwak (Studi Kasus UMKM Careuh Coffee Rancabali-Ciwidey Bandung
(2013)Careuh Coffee is business that provides Civet Coffee. The objectives of this research are : 1) Find out the marketing mix (the marketing mix) that have been applied by SMEs Careuh Coffee . 2 ) Identify and analyze both ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha “Kedu Susu” di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
(2015)Pertumbuhan industri kecil yang semakin pesat di Kabupaten Temanggung menimbulkan persaingan antar usaha kecil di Temanggung. Kedu Susu sebagai salah satu usaha kecil yang bergerak di bidang kuliner merupakan usaha kecil ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Wardah Beauty House Bogor
(2016)Persaingan antar produk kosmetik dalam negeri membuat pelaku bisnis mencari cara untuk bertahan. Salah satu cara yang dilakukan Wardah adalah dengan membangun Wardah Beauty House (WBH) di Kota Bogor. WBH Bogor yang baru ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Wisata Mancing Fishing Valley Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2009)Pengembangan agrowisata sebagai salah satu bidang usaha pariwisata yang potensial di Indonesia yang berlandaskan pada konsep pertanian dalam arti luas ditunjang oleh posisi geografis di khatulistiwa serta kondisi alam, ... -
Analisis strategi pemasaran pariwisata bahari Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu
(2006)Taman Nasional (TN) Kepulauan Seribu sebagai sebuah objek wisata bahari, kini dihadapkan pada situasi persaingan yang sangat keras. Pesaing yang menawarkan jasa pariwisata bahari semakin bertambah secara kualitas dan kuantitasnya. -
Analisis Strategi Pemasaran Pasta Ubi Jalar PT. Galih Estetika Kuningan, Jawa Barat
(2010)Sektor agribisnis memiliki peran strategis dalam perekonomian nasional, di mana tahun 2004-2008 kontribusi subsistem off-farm (industri) relatif lebih besar dari subsistem on-farm (budidaya). Terkait dengan hal tersebut, ... -
Analisis strategi pemasaran PD.Grace, Lembang, Jawa Barat
(2004)Sejak dibukanya keran impor untuk komoditas hortikultura khususnya sayuran dan buah-buahan, Indonesia kebanjiran produk-produk asal luar negri. Oleh karena itu secara umum Dirjen Hortikultura dan Aneka Tanaman mengembangkan ... -
Analisis strategi pemasaran penangkar bibit kentang G4 (bibit sebar) bersertifikat di Jawa Barat (Studi kasus di PD Hikmah)
(2006)Kebiasaan petani menggunakan bibit asalan menyebabkan produktivitas kentang di propinsi Jawa Barat rendah. Rata-rata sari setiap satu hektar lahan penanaman kentang dihasilkan 17,39 ton per hektar. Sebagian petani ada yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Distributor Buah Segar
(2002)Buah-buahan merupakan salah satu komoditi hortikultura selain sayur-sayuran, tanaman obat dan tanaman hias, yang mempunyai potensi produksi yang cukup besar dan pangsa pasar yang cukup luas. Selain itu, adanya peningkatan ... -
Analisis strategi pemasaran perusahaan plywood
(1997)Penelitian mengenai strategi pemasaran perusahaan ini dilaksanakan di PT. Korindo Group cabang Pangkalan Bun, yang merupakan salah satu perusahaan plywood yang tergabung dalam eksportir kayu lapis terbesar di Indonesia. Peranan ... -
Analisis strategi pemasaran perusahaan roti merk "Sari Roti" dan "Boti" di Bogor
(2006)Pangan merupakan kebutuhan pokok manusia selain papan dan sandang, kebutuhan pangan harus dipenuhi untuk mendukung aktifitas setiap orang. Karena pangan mengandung kebutuhan karbohidrat yang merupakan unsur penghasil tenaga ... -
Analisis Strategi Pemasaran Peternakan Ayam CV. Intan Jaya Abadi Sukabumi
(2009)Sektor peternakan adalah salah satu sektor andalan dalam sistem dan usaha agribisnis di Indonesia yang telah menerapkan strategi demand driven yang sebenarnya. Sektor strategis yang menyerap jutaan lapangan kerja di ... -
Analisis strategi pemasaran produk "Milk Cup" pada PT. Agronesia divisi BMC Bandung
(2006)Pembangunan yang selama ini dilakukan pemerintah Indonesia menunjukkan adanya pertumbuhan ekonomi nasional yang mencerminkan adanya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Peningkatan kesejahteraan masyarakat ini mempengaruhi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Produk Alas Kaki (Studi Kasus PD Ratas Ciomas, Bogor)
(2013)PD Ratas is classified as the Micro, Small and Medium Enterprise (MSME) which produces footwear products made from leather and located in Ciomas Bogor, West Java, as the center area of footwear industry. The number of ...