Browsing by Title
Now showing items 16003-16022 of 132864
-
Analisis Strategi Pemasaran Komoditas Madu “Usaha Dagang Radja Madu”.
(2016)UD. Radja Madu merupakan usaha kecil yang bergerak di bidang perlebahan dan produk turunannya. Usaha kecil ini memerlukan strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah: ... -
Analisis strategi pemasaran komoditi tomat recento hidroponik pada PT. Rejo Sari Bumi Unit Ciawi-Bogor, Jawa Barat
(2004)Indonesia memiliki sumberdaya alam berupa lahan dengan kondisi agroklimat yang cukup potensial. Melihat adanya peluang pada usaha pertanian, saat ini telah banyak perusahaan-perusahaan bergerak di bidang hortikultura ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kopi Lokal di Rumah Kopi Ranin
(2014)Rumah Kopi Ranin is one of SMEs that selling coffee which come from various cities in Indonesia. The variety of coffee is sold to get profit and to introduce the various types of coffee produced in Indonesia to the public. ... -
Analisis strategi pemasaran kosmetika tradisional : studi kasus di PT. Mustika Ratu Tbk.
(2004)Industri kosmetika dalam negeri sudah berkembang sejak lama dan jumlah perusahaan yang bergerak dalam industri ini sudah cukup banyak, sehingga tingkat persaingan pasaran berbagai jenis kosmetika di Indonesia ini tergolong ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kredit Mikro Produktif pada PT. BPR Parasahabat Bogor
(2011)Tujuan dilakukan penelitian adalah (1) Menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal di PT BPR Parasahabat Bogor. (2) Memformulasikan alternatif strategi pada PT BPR Parasahabat Bogor. (3) Menyusun alternatif strategi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kredit Pensiunan (Studi Kasus Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Bogor)
(2010)Adanya persaingan antar bank, menuntut bank untuk menyikapi pola preferensi konsumen yang cenderung berubah. Sebagai bentuk layanan perbankan, kredit menempati posisi yang strategis di dalam operasional perbankan karena ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kredit Usaha Mikro Berbasis Marketing 3.0 di Kantor Cabang Mikro Ciawi Bogor
(2014)KCM Ciawi is one of the banks that extending the credit for Micro Small and Medium Enterprises. To extend the bussiness credit KCM Ciawi required to appropriately and has a good quality. The purpose of this research are ... -
Analisis strategi pemasaran madu pada pusat perlebahan nasional (Pusbahnas) Parung Panjang Bogor
(2007)Pusat Perlebahan Nasional (Pusbahnas) merupakan salah satu lembaga yang bergerak dibidang perlebahan di Indonesia dibawah naungan Perum Perhutani. Produksi madu di Pusbahnas secara umum mengalami peningkatan dari tahun ke ... -
Analisis Strategi Pemasaran Makam Pada PT San Diego Hills
(2012)Semakin meningkatnya jumlah penduduk perkotaan sebagai implikasi tingginya angka kelahiran dan arus urbanisasi menyebabkan banyak lahan di perkotaan dialihfungsikan menjadi pemukiman, perkantoran, dan pabrik serta daerah ... -
Analisis strategi pemasaran makanan trandisiona gepuk dan ikan balita khas Bogor merek karuhun pada PT. Intrafood Citarasa Nusantara, Bogor, Jawa Barat
(2004)Bogor merupakan daerah yang memiliki keunggulan, antara lain adalah letak Bogor yang strategis berdekatan dengan DKI Jakarta serta berada pada jalur wisata utama Jawa Barat. Bogor juga berada pada tiga kawasan andalan, ... -
Analisis Strategi Pemasaran Mangga Gedong Gincu Kabupaten Indramayu untuk Pusat Perbelanjaan di Kota Besar (Kasus CV Damardjati, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu)
(2013)Gedong Gincu Mango is one of the special commodities in Indonesia with economic value. CV Damardjati is a supplier of Gedong Gincu Mango with supermarket distribution area limited in Indramayu Regency and Cirebon City, ... -
Analisis Strategi Pemasaran Mebel Kayu Pada CV. Permata 7 Di Kabupaten Wonogiri
(2004)Industri mebel kayu merupakan industri agribisnis yang berasal dari industri kerajinan tangan yang kemudian menjadi industri yang besar. Industri ini bergerak dalam mengolah bahan alami tumbuhan menjadi sebuah komoditi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Melon Varietas Musk Dan Gold PT Rejo Sari Bumi Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor
(2011)Dukungan pemerintah terhadap pengembangan sektor pertanian sangat besar. Upaya-upaya pemerintah terus dilakukan dalam produksi dan kualitas pertanian yang baik agar Produk Domestik Bruto (PDB) pertanian setiap tahun dapat ... -
Analisis strategi pemasaran minyak kelapa sawit CPO pada PT Agro Bintang Dharma Nusantara PT.ABDN
(2004)Dalam rangka mengembangkan dan memajukan pembangunan nasional, pemerintah saat ini kembali menjadikan sektor pertanian sebagai basis industri Pembangunan subsektor perkebunan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam ... -
Analisis Strategi Pemasaran Mobil Truk Dyna Pada PT Astra Internasional Auto 2000 Cabang Bogor.
(2010)Terjadinya perubahan ekonomi di dalam kehidupan masyarakat saat ini yang berupa perubahan pendapatan, daya beli, selera, kebutuhan dan keinginan masyarakat membuat persaingan dunia bisnis semakin ketat, maka perusahaan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Mozza Bistro Kota Bogor
(2018)Perubahan gaya hidup yang semakin konsumtif membuat semakin banyak restoran yang didirikan. Jumlah restoran yang semakin banyak ini membuat tingkat persaingan yang semakin tinggi diantara usaha restoran. Setiap restoran ... -
Analisis strategi pemasaran nata de coco pada CV. Tunas Sari Kotamadya Bogor, Provinsi Jawa Barat
(2005)Nata de coco adalah sejenis makanan yang tersusun dari senyawa selulosa yang dihasilkan dari fermentasi air kelapa oleh aktivitas bakteri jenis Acetobacter xylinum, yang berbentuk padat, putih, transparan dan kenyal seperti ...