Browsing by Title
Now showing items 15980-15999 of 132864
-
Analisis Strategi Pemasaran Industri Penyamakan Kulit PT Mandiri Karya Mulya di Kabupaten Garut
(2017)Peranan usaha penyamakan kulit dalam pembangunan cukup besar, baik sebagai penghasil bahan sandang maupun sebagai penghasil devisa Negara. Potensi industri penyamakan kulit sebagai salah satu pendukung munculnya Usaha Kecil ... -
Analisis strategi pemasaran jamu tradisional pada PT. Fito Medisina, Kotamadya Bogor
(2006)Krisis moneter yang melanda Indonesia membuat harga barang-barang naik, tidak terkecuali harga obat-obatan, sehingga menyebabkan konsumen beralih ke obat-obat tradisional. Sekarang ini obat-obatan tradisional menjadi salah ... -
Analisis strategi pemasaran jamu tradisional pada PT. Fito Medisina, Kotamadya Bogor
(2006)Krisis moneter yang melanda Indonesia membuat harga barang-barang naik, tidak terkecuali harga obat-obatan, sehingga menyebabkan konsumen beralih ke obat-obatan tradisional. Sekarang ini obat-obatan tradisional menjadi ... -
Analisis strategi pemasaran jasa Aya Mobil travel tujuan Depok-Bandung
(2012)Jasa travel merupakan salah satu sektor jasa yang sedang berkembang. Salah satu tujuan yang juga sedang mengalami pertumbuhan, yaitu travel tujuan Bandung. Apalagi sejak dibukanya tol Cipularang yang membuat waktu yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarding pada PT. SILkargo Indonesia dalam Perspektif Fasilitasi Perdagangan ASEAN
(2010)Indonesia saat ini memasuki era pasar global dimana hambatan perdagangan semakin menurun dan tingkat persaingan meningkat. Salah satu bentuk dari upaya menurunkan hambatan perdagangan adalah dengan fasilitasi perdagangan. ... -
Analisis strategi pemasaran jasa gadai emas Di PT Pegadaian (Persero) cabang Kampung Ambon.
(2013)Jenis lembaga keuangan di Indonesia menurut UU No 10 tahun 1998 terbagi menjadi lembaga keuangan bank dan non bank. Lembaga keuangan terdiri dari bank umum dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dengan bentuk usaha konvensional ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Hotel Pangrango 2 Bogor Dalam Memperluas Pangsa Pasar
(2004)Sektor pariwisata selama ini telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia sebesar 30%. Jasa perhotelan adalah salah satu pendukung sektor pariwisata dalam hal penyediaan akomodasi bagi para wisatawan, dengan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa pada Lido Lakes Resort & Conference
(2009)Sektor pariwisata merupakan usaha yang sangat menjanjikan dalam meraih devisa negara. Hal ini perlu mendapatkan perhatian khusus sebagai peluang bisnis dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Saat ini sektor pariwisata ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Sempur Park Hotel, Bogor
(2012)Indonesia has a lot of industries in the service sector, one of which is the hospitality industry. National hotel and restaurant industries are predicted to grow about 5% in 2011. The growth of the hospitality industry is ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kafe Malindo Corner di Kabupaten Kebumen
(2022)Salah satu daerah dengan jumlah kafe yang semakin banyak dalam lima tahun terakhir adalah Kabupaten Kebumen. Namun, akibat pandemi Covid-19 terjadi penurunan jumlah pengunjung ke kafe. Fenomena ini juga dialami oleh Malindo ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kain Sutera Alam, Sengkang, Sulawesi Selatan.
(2000)Antara produsen dan konsurnen akhir terdapat beberapa bentuk perantara pemasaran yang fungsinya adalah menyalurkan produk ke konsumen. Salah satu bentuk perantara pemasaran yang sekarang sudah banyak berdiri di Sulawesi ... -
Analisis strategi pemasaran kampoeng wisata Cinangneng Kabupaten Bogor Jawa Barat
(2011)Kekayaan alam dan budaya yang melimpah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia sebagai objek wisata yang dapat menarik kunjungan wisatawan. Wisatawan yang datang berkunjung merupakan sumber devisa negara yang dapat ... -
Analisis strategi pemasaran karet alam Indonesia
(1998)Indonesia merupakan negara produsen clan pengekspor karet alam terbesar kedua di dunia setelah Thailand. Dan bersama-sama dengan Malaysia, menjadi 3 negara produsen karet alam terbesar di dunia yang menguasai 87 persen ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kecap Hasindo Jaya, Bogor, Jawa-Barat
(2007)Sektor pertanian merupakan salah satu faktor pendukung dalam pembangunan ekonomi Indonesia, terlebih dengan semakin meningkatnya jumlah penduduk Indonesia. Jumlah penduduk Indonesia saat ini mencapal 219,2 juta jiwa (BPS, ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kecap pada Perusahaan Kecap Rina Sari
(1996)Pertumbuhan industri kecap di Indonesia, tumbuh seiring dengan peningkatan konsumsi kecap dalam masyarakat. Pertumbuhan yang tinggi ini mengakibatkan tingginya persaingan dalam industri kecap untuk memperebutkan pelanggan, ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kedai Kopi Clickbeans di Lentang Agung Jakarta Selatan
(2022)Pandemi COVID-19 di Indonesia mengalami kenaikan kasus cukup signifikan pada tahun 2020. Ini membuat beberapa sektor terkena dampaknya mulai dari ekonomi hingga sektor makanan dan minuman. Dampak yang buruk bagi perkembangan ...